-->

Pakons Prime Hotel Berikan Bantuan Bagi Isoman Kecamatan Larangan di Jum’at Berkah

   
TANGERANG - FBINEWS.NET

PPKM Darurat, Pakons Prime Hotel Berikan Bantuan Nasi Kotak sebanyak 50 bagi yang isolasi mandiri di Kecamatan Larangan, Jum’at 23/07/2021.


Pakons Prime Hotel di masa PPKM Darurat, adakan kegiatan bantuan rutin bagi warga isolasi mandiri ( Isoman ), di hari Senin, Rabu dan Jum’at.

HR. Manager Pakons Prime Hotel Julia mengatakan,” Alhamdulillah Jum’at barokah, kami bagikan bantuan nasi sebanyak 50 kotak bagi isolasi mandiri di kecamatan larangan.” Ujar Julia.

Lanjutnya, kami berharap bagi yang isolasi mandiri di berikan kesehatan dan kesembuhan, dan tetap patuhi protokol kesehatan, guna memutus mata rantai virus Covid 19.” Pungkasnya

Sementara M. Marwan selaku Camat Larangan mengucapkan, terima kasih banyak kepada pihak Pakons Prime Hotel yang sudah memberikan bantuan bagi warga yang isolasi mandiri, dan kami berharap bagi para pengusaha hotel yang lain, bisa mencontoh Pakons Prime Hotel.

“Tambahnya, data isoman terhitung dari pertanggal 18 data rekapan ada 512 KK, dan data yang baru masuk dari 6 kelurahan, Alhamdulillah sudah ada penurunan kurang lebih 113 KK. Dan kami juga mendirikan dapur umum ini untuk warga yang isolasi mandiri, dan bekerjasama dengan Dinas Disbudpar, Dan Dinas Ketahanan Pangan.” Pungkasnya. (Ari.S) 
 Advertisement Here
 Advertisement Here