-->

Ade Yasin Letakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Program Samisade

    
BOGOR - FBINEWS.NET

Jembatan Penghubung Desa Karacak dan Desa Karyasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jembatan ini mulai di bangun, dengan di tandai peletakan batu pertama oleh Ade Munawaroh Yasin Bupati Bogor Rabu (25/8/2021).

Pembangunan Jembatan ini bersumber dana APBD dengan Program SAMISADE (satu milyar satu desa), adapun untuk jembatan penghubung antara Desa Karacak dan Desa Karyasari pagu nya Rp. 400.646.800


Jembatan merupakan infrastruktur yang dibangun untuk melewati sebuah objek untuk mempermudah aktivitas. Mempermudah sarana transportasi Memperlancar pertumbuhan perekonomian Pemerataan perekonomian dengan adanya jembatan

Menurut Ade Yasin, dengan pembangunan jembatan ini tentunya memudahkan masyarakat untuk melakukan aktivitas karna bertahan-tahun masyarakat sekitar tidak bisa melewati jalan tersebut dengan menggunakan roda empat. “Dengan pembangunan jembatan fly over untuk memudahkan akses masyarakat sehingga mobil bisa masuk, tidak hanya itu saja akses ini juga penghubung antara Desa tidak hanya Desa karacak saja akan tetapi juga ke Desa Karyasari,” ujarnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Karacak Onah mengatakan,“Saya sebagai sebagai Kepala Desa Karacak yang juga atas nama kepala desa Karacak dan warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Bogor yang sudah melaunchingkan pembangunan jembatan yang bersumber dari anggaran samisade, Tujuan SAMISADE adalah mendorong pemulihan ekonomi sekaligus mempercepat pencapaian Sustainable Development Goals (SDG's) .(Aki Kasdi Botak)
 Advertisement Here
 Advertisement Here