-->

Beberapa Tempat di Kota Ternate Jadi Target Pendisiplinan Prokes Kodim 1501/Ternate

   
TERNATE - FBINEWS.NET

Beberapa tempat di Kota Ternate dilakukan operasi pendisiplinan untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 oleh jajaran Kodim 1501/Ternate bersama satgas Covid-19. Selasa (3/8/2021).


Menurut keterangan dari Sekretaris Satgas Covid-19. Arif Gani, pada saat mengambil apel gabungan kegiatan operasi yustisi. Senin (2/8/21) di lokasi Water Boom. Mengatakan, saat ini angka positif menurun 9% dari 25 % dari beberapa Minggu lalu, namun di Kota Ternate masih pada zona merah, untuk itu kita Satgas terus lakukan pendisiplinan Protokol kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat di kota Ternate.

Di tempat terpisah Dandim 1501/Ternate Kolonel Inf R Moch Iskandarmato, S.E. Mengatakan, walaupun kasus positif tiap harinya sudah berkurang namun kita tetap berusaha untuk melakukan pemantauan dan pendisiplinan Protokol kesehatan Covid-19 di beberapa tempat bersama Satgas Covid 19.

Mengingat wilayah kota ternate masih pada zona merah, untuk itu saya perintahkan jajaran Kodim 1501/Ternate bersama Satgas Covid-19 terus menerapkan kegiatan operasi pendisiplinan Protokol kesehatan Covid-19 di kota ternate, guna memutus penyebaran virus Covid-19.

"Pendisiplinan protokol kesehatan dilaksanakan di beberapa tempat yang menjadi fokus petugas. Seperti pasar, pelabuhan, bandara tempat wisata dan tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan," ucap Dandim

Kita juga selalu mengingatkan dan sosialisasi pada masyarakat pentingnya vaksinasi dan protokol kesehatan, biar terhindar dari virus Covid-19 agar menjadi masyarakat yang sehat.

"Mari kita saling menjaga dan saling mendukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Semoga dengan kita selalu mematuhi aturan pemerintah, kita dapat terhindar dari bahayanya penularan virus Covid-19,” pungkasnya. 
(ILON Hi.M Marsaoly)
 Advertisement Here
 Advertisement Here