-->

Kapolsek Sawangan Cek Pelaksaanan Vaksinasi di Gerai Vaksin Merdeka di Kel. Kedaung, Sawangan

   
DEPOK - FBINEWS.NET

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Massal dari Polsek Sawangan Polres Metro Depok untuk warga masyarakat kecamatan Bojongsari dan kecamatan Sawangan yang bertempat Gerai Vaksin Merdeka, Kel. Kedaung Rt.03/Rw 08, kec Sawangan, Kota Depok. Sabtu (21/8/2021) pukul 07.00 WIB.


Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Sawangan AKP. MELTHA MUBARAK. S.H.,S.I.K.,M.H. selaku penanggung jawab keamanan gerai vaksin dan Unsur Tiga Pilar Kec. Sawangan.

Adapun rundown pelaksanaan vaksin Covid 19 dimulai dari Pendaftaran warga yang divaksin, Screening dan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 (penyuntikan vaksin) setelah dilakukan Observasi

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sawangan AKP. MELTHA MUBARAK. S.H.,S.I.K.,M.H. mengatakan, bahwa Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka Vaksinasi dari Polsek Sawangan Polres Metro Depok dalam rangka untuk mempercepat program pemerintah RI dalam rangka memutus rantai wabah pandemik Covid 19.

"Adapun tujuan pelaksanaan vaksinasi dari Polsek Sawangan Polres Metro Depok dalam rangka untuk mempercepat program pemerintah RI dalam rangka memutus rantai wabah pandemik Covid," ucap Kapolsek Sawangan.

"Dalam kegiatan vaksinasi tersebut tetap melaksanakan SOP sesuai dengan Prokes Covid 19 yang ditetapkan oleh pemerintah, yaitu 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mobilitas Warga)," terangnya.

Dilaporkan secara umum kegiatan vaksinasi tersebut sesuai rencana berakhir sekitar pukul 13.00 wib. Selama Kegiatan berlangsung berjalan dengan lancar, tertib dan situasi sementara terkendali kondusif.


(Khoer_Azis)
 Advertisement Here
 Advertisement Here