-->

Polda Maluku Utara Bagikan Sembako untuk Wartawan yang Jalani Isoman

   
TERNATE –FBINEWS.NET

Sebagai salah satu bentuk dukungan Polda Maluku Utara melalui Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) kembali menunjukan perhatiannya dalam situasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akibat Pandemi Covid-19 yang saat ini merebak.


Selain masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, Polda Malut juga menyalurkan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada sejumlah jurnalis yang saat ini menjalani isolasi mandiri di rumah sakit (RS) maupun di rumah masing-masing.

Kabid Humas Polda Malut, Kombes Pol Adip Rojikan saat pemberian sembako secara simbolis, Senin (2/8/2021) menyampaikan, bantuan ini merupakan kepedulian Polda Malut terhadap peran jurnalis yang merupakan garda terdepan menyampaikan informasi terkait dengan Pandemi Covid-19 secara luas kepada masyarakat.

"Enam paket sembako ini hanya bentuk kepedulian Polda kepada para jurnalis di Malut yang sudah menjadi mitra," ungkapnya.

Adip mengatakan, bantuan paket sembako dari Polda Malut ini sekiranya dapat membantu beban rekan-rekan jurnalis yang saat ini menjalani isolasi mandiri.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan sehingga teman-teman yang isolasi cepat sembuh dan semoga yang sehat tetap semangat dalam menyampaikan informasi protokol kesehatan kepada masyarakat," tuturnya.

Sebelumnya, bantuan untuk jurnalis yang isolasi mandiri guna mengantisipasi penularan Covid-19 ditengah masyarakat, juga telah disalurkan Kapolres Ternate AKBP Aditya Laksimada sebanyak 10 paket sembako. (ILON HI.M Marsaoly)
 Advertisement Here
 Advertisement Here