-->

Wakil Walikota Kota Tangerang Didampingi Kapolsek Cipondoh Kunjungi Gerai Vaksin Merdeka

   
KOTA TANGERANG - FBINEWS.NET

Pelaksanaan Vaksinasi massal di Gerai Vaksinasi Kemerdekaan oleh Polres Metro Tangerang Kota dalam rangka percepatan Program Vaksinasi Nasional di Wilkum Polsek Cipondoh. 


Kegiatan yang berlangsung di Club House Primer Village Jl. Maulana Hasanudin Kel. Cipondoh, Kec. Cipondoh Kota Tangerang. Selasa (3/8/2021) pukul 08.00 WIB, mendapat kunjungan dari Wakil Walikota Kota Tangerang, DRS. H. SACHRUDIN.

Pada kunjungan tersebut Wakil Walikota memberikan Apresiasi dengan mengucapkan terimakasih kepada Gerai Vaksinasi Kemerdekaan oleh Polres Metro Tangerang Kota dan juga kepada warga yang telah mengikuti Vaksinasi massal ,yang di gelar di Wilkum Polsek Cipondoh dalam rangka Program pemerintah percepatan Program Vaksinasi Nasional.

"Semoga dengan Kegiatan Vaksinasi Massal ini Akan mempercepat menurunkan angka penyebaran covid19 di Kota Tangerang yang masuk Zona merah atau level 4 sehingga menjadi Normal kembali," ucap Wakil Walikota

Wakil Walikota juga menerangkan Mengenai perpanjangan Pemberlakuan PPKM Level 4 tentunya sangat berpengaruh dengan Perekonomian Masyarakat ,yang semuanya terbatas,"Saya harap masyarakat bersabar mudah mudahan Virus covid19 ini cepat berlalu dan Ekonomi kita bisa pulih kembali,"Imbuhnya. 

Ditempat yang sama Kapolsek Cipondoh, KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH.MA mengatakan bahwa Kegiatan Vaksinasi massal di Gerai Vaksin Kemerdekaan Polres Metro Tangerang Kota dalam rangka Percepatan Program Vaksinasi Nasional, hal tersebut dilakukan sebagai upaya percepatan penangan Virus Covid-19 untuk usia 12 tahun ke atas di wilayah Kec. Cipondoh.

"Pada kegiatan vaksinasi kali ini sasaran untuk masyarakat usia 12 tahun keatas, dengan kuota sebanyak 850 orang, adapun jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin sinovak," sebut kapolsek. 

Kapolsek juga menyebutkan jumlah Tim Medis yang terlibat sebanyak 25 orang yang terdiri dari Tim screning 6 orang, Tim Vaksinator 4 orang, Inputor 9 orang ( 5 inputor swadaya, 4 inputor dari Polri), dan Tenaga kesehatan swadaya 6 Orang Pimpinan Ibu Bibit Sekar P ( Tangerang Kota ).

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Cipondoh bertindak selaku penanggung jawab keamanan dengan menurunkan 20 personil Polsek Cipondoh.

"Pelaksanaan Vaksinasi massal di Gerai Vaksinasi Kemerdekaan oleh Polres Metro Tangerang Kota dalam rangka percepatan Program Vaksinasi Nasional di Wilkum Polsek Cipondoh," terangnya.

"Setiap Peserta Vaksinasi tetap mematuhi dan melaksanakan Prokes Kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah yaitu 5 M (Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas)," pungkasnya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Kota Tangerang, DRS. H. SACHRUDIN, KOMPOL H. UBAIDILLAH, SH. MA ( Kapolsek Cipondoh ), AKP SANIJA SH.MM (Wakapolsek Cipondoh), IPTU M SIAGIAN. SH ( Kanit Sabhara Polsek Cipondoh ), IPTU H. ASWAD ( Kanit Intelkam Polsek Cipondoh ), IPDA ZAENAL ARIFIN, SH, MH ( Kanit Binmas Polsek Cipondoh ), IPDA HARTOYO, SH ( Panit Binmas Polsek Cipondoh ), Tim Urkes Polres Metro Tangerang Kota dan Tim Kesehatan Swadaya.


(Khoer_azis)
 Advertisement Here
 Advertisement Here