-->

Bersama Masyarakat, Koramil Laksanakan Pengecoran Dua Mushola di Ternate


 
Ternate - Fbinews.net

Koramil 1501-02/Pulau Hiri Kodim 1501/Ternate yang dipimpin langsung oleh Danramil bersama masyarakat Kelurahan Afetaduma Laksanakan Kerja bakti sosial pengecoran lantai dua bangunan Mushola di Kelurahan Afetaduma Kecamatan Pulau Ternate.

Bentuk kepedulian terhadap sarana ibadah, Koramil 1501-02/P Hiri dalam pembangunan sarana ibadah di wilayah binaan, merupakan tugas dan tanggung jawab aparat kewilayahan, seperti halnya yang dilakukan anggota Koramil 1501-02/Pulau Hiri Kodim 1501/Ternate.


Dalam kegiatan monitoring wilayah dan melaksanakan kerja bakti pengecoran lantai dua Mushala bersama lebih kurang 150 orang warga Kelurahan Afetaduma Kecamatan Pulau Ternate, Kota Ternate, Maluku Utara. Kamis (9/9/2021).

Disela-sela kegiatan Danramil 02/Pulau Hiri Kapten Inf Muji Utama mengatakan, bahwa kerja bakti yang dilakukan oleh para Babinsa Koramil 02/P Hiri bersama warga masyarakat ini aka menjadi sarana dalam menjalinan persaudaraan atau silaturrahim antara TNI dan warga masyarakat sehingga akan semakin erat. 

"Dengan begitu sinergitas antar TNI dan Rakyat dapat berjalan dengan lebih baik," ucap Danramil.

Secara terpisah, Komandan Kodim 1501/Ternate Letkol Inf Adi Sabaruddin, S.sos. Mengatakan, kegiatan karya bakti yang dilakukan oleh Koramil 1501-02/P Hiri ini, diharapkan menjadi peran dari pada Babinsa di wilayahnya dapat membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, dan sebagai bukti kemanunggalan TNI dan rakyat.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan kedekatan dan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin semakin baik dan harmonis. 

"Dengan kegiatan gotong royong pembangunan Mushola ini pula diharapkan akan terbentuk sinergitas masyarakat dengan TNI sekaligus sebagai sarana ibadah dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” pungkas Dandim. 
(ILON HI.M Marsaoly)
 Advertisement Here
 Advertisement Here