-->

Kunjungan Pangdam XVI/ Pattimura di Polda Maluku Utara untuk Perkuat Sinergitas TNI-Polri

   
Ternate–Fbinews.net 

Kepala Kepolisian Daerah atau Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K, menerima langsung kunjungan Panglima Komando Daerah Militer XVI/ Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan S.E., M.M, beserta rombongan dalam rangka silaturahmi guna memperkuat Sinegritas TNI-Polri, bertempat di Loby Kapolda.

Dalam Kunjungan terebut turut dihadiri oleh Wakapolda Malut Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si, Ka BNN Malut, Kabinda Malut, Danrem 152 Babullah, Pejabat Utama Polda Maluku Utara, Pejabat Utama Kodam XVI/Pattimura dan Pajabat Utama Korem 152/Babullah.


Kapolda Maluku Utara dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Silaturahmi ini merupakan dalam rangka memperkuat tali persaudaraan dan sinergitas TNI-Polri diwilayah Maluku Utara.

“Silaturahmi ini untuk Memperkuat tali persaudaraan Sesama TNI-Polri dan sinergi yang sudah di bangun selama ini, dan tetap Kompak selalu, serta kita TNI-Polri harus hadir di tengah-tengah Masyarakat untuk Mengayomi, dan memberikan Perlindungan serta pandangan yang terbaik kepada Masyarakat,” ucap Kapolda.

Kapolda Maluku Utara juga Mengajak Kepada TNI–Polri untuk selalu bahu membahu Mobilisasi Vaksinasi guna mendukung program percepatan penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah Maluku Utara dan Memberikan pemahan kepada seluruh Masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi karena Sementara di wilayah Maluku Utara masih 15% untuk Dosis Pertama (1), Sedangkan Dosis ke Dua (2) masih menunggu dan di perkirakan 8,5%.

Sementara itu Pangdam XVI/Pattimura dalam kunjungannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda dan Wakapolda Malut, yang sudah menyambut baik kedatangannya. (7/9/2021).

"Maksud dan tujuan kedatangan kami untuk Silahturahmi dalam mewujudkan sinergitas TNI-Polri yg telah terjalin baik selama ini," Ucap Pangdam

Lanjut, Pangdam XVI/Pattimura juga menyampaikan bahwa Vaksinasi adalah kerja bersama semua TNI Maupun Polri untuk melakukan upaya mengajak Masyarakat agar melakukan Vaksinasi.

"Untuk itu Korem 152/Babullah agar selalu Bersinergi bersama-sama Polri untuk memberikan yang terbaik kepada Daerah Maluku Utara," pungkasnya. (ILON HI.M Marsaoly)

 Advertisement Here
 Advertisement Here