-->

Polsek Sawangan Gelar Vaksinasi Merdeka Serentak 10 Gerai Untuk Warga Masyarakat Kec. Bojongsari dan Sawangan

   
DEPOK - FBINEWS.NET

Dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 dan program vaksinasi nasional yang dicanangkan Pemerintah dan Kapolri pada hari Senin tanggal 13 September 2021 sekitar pukul 08.00 Wib Polsek Sawangan Polres Metro Depok melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal.

Pelaksanaan Vaksinasi oleh Polsek Sawangan Polres Metro Depok untuk warga masyarakat di kecamatan Bojongsari dan kecamatan Sawangan sebanyak 10 Gerai yang bertempat di Gerai Vaksin Merdeka Aula Kantor Kelurahan Pasir Putih Rt.01/Rw 02 Kec Sawangan Kota Depok.


Dalam kegiatan tersebut tampak hadir memantau serta memonitor dalam kegiatan Kapolsek Sawangan AKP. MELTHA MUBARAK. S.H.,S.I.K.,M.H. 

Kapolsek memantau dan memonitoring Pelaksanaan Vaksin Covid 19 di Gerai Merdeka ini diantaranya meliputi : Pendaftaran, Screening, Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 (penyuntikan vaksin), Observasi (setelah oenyuntikan vaksin).

Menurut Kapolsek Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka Vaksinasi dari Polsek Sawangan Polres Metro Depok untuk mempercepat program pemerintah RI dalam rangka memutus mata rantai wabah pandemik Covid 19. Dalam kegiatan vaksinasi tersebut tetap melaksanakan SOP sesuai dengan Prokes Covid 19.

Terpantau secara umum Kegiatan tersebut direncanakan berakhir sekitar pukul 13.00 wib, berlangsung dan berjalan dengan lancar, tertib dan situasi terkendali kondusif.

(Khoer_azis)
 Advertisement Here
 Advertisement Here