-->

Samsat dan Satlantas Halmahera Selatan Razia Pajak Kenderaan Yang Menunggak


Halsel - Fbinews.net

Petugas Samsat melibatkan polisi militer (POM) Halsel dan sat lantas polres halmahera selatan melaksanakan Razia Kenderaan Roda dua dan Roda empat di jalan raya desa mandaong kecamatan bacan selatan tepatnya didepan perthasop perempatan jalan menuju dinas kesehatan Kamis (16/09/2021) pukul 10.00 wit.

Iwan muliana, S.STP kasie penagihan saat di wawancara awak media Fbinews mengatakan bahwa, razia ini di lakukan semata mata untuk memastikan kenderaan Roda dua maupun Roda yang menunggak pajak ucap iwan.


Lanjut iwan, kami bekerja sama dengan polisi militer (POM) dan satlantas halmahera selatan untuk lakukan razia karena banyak kenderaan roda dua dan roda empat yang masih menunggak pajak hingga saat ini ujar iwan.

Iwan mengatakan, untuk itu kami menggandeng sat lantas polres halmahera selatan dan polisi militer guna membantu untuk menerbitkan kenderaan roda empat maupun roda dua yang menunggak pajak kenderaan jelasnya.

Lanjut iwan kalau kenderaan nya menunggak pajak kami akan mengambil tindakan tegas menahan surat tanda kenderaan bermotor (STNK) dan kita arahkan untuk membayar pajak dan apabila sudah selesai bayar pajak, nanti STNK dikembalikan.

Menurut kasie penagihan iwan muliana, S.STP dalam razia tersebut kenderaan yang diamankan tidak membayar pajak dan juga tidak memiliki atau melengkapi surat surat kenderaan bermotor seperti SIM dll.

Lanjut iwan maulana kasi penagihan mengatakan, kenderaan yang di tahan atau diamankan menunggu sampai pemiliknya menunjukan surat surat kelengkapan kepada petugas barulah motor bisa diambil.(latif.M)
 Advertisement Here
 Advertisement Here