-->

Satgas Pra TMMD Kodim 0808/Blitar Selalu Bersinergi Dengan Masyarakat Dalam Pengerjaan Pembangunan


 
Blitar - Fbinews.net

Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar, sebentar lagi akan di mulai. Dengan target sasaran pembangunan jalan, panjang 1.580 meter lebar 3 meter.

Perwira Seksi Teritorial ( Pasiter ) Kodim 0808/Blitar Kapten Chb Arif Naryanto saat meninjau dilokasi TMMD menegaskan, bahwa pengerjaan pembangunan jalan sudah siap untuk dimulai pengerjaannya.


Kami yakin untuk sasaran fisik Program TMMD ke 112 TA 2021 bisa selesai tepat waktu, untuk itu kami mohon dukungan dari semua pihak demi suksesnya Program TMMD nanti, tegas Pasiter Kodim 0808/Blitar.

Untuk mendukung suksesnya Program TMMD yang akan datang, anggota Satgas Pra TMMD Kodim 0808/Blitar bersama sama warga masyarakat Desa Pakisaji, dengan penuh semangat terus dan terus bekerja sama demi menyelesaikan pengerjaan pembangunan jembatan, yang menghubungkan dua desa antara Desa Pakisaji dan Desa Kebonsari, Jum'at (10/09/2021).


Dengan kerja sama yang baik ini, diharapkan pengerjaan pembangunan jembatan bisa segera selesai sesuai target yang sudah direncanakan. Karena pelaksanaan kegiatan Pra TMMD tinggal beberapa hari lagi, sebelum pembukaan TMMD secara resmi dibuka pada tanggal 15 September mendatang. 

Disisi lain anggota Satgas Pra TMMD juga berharap, semoga kegiatan ini dapat membangun soliditas yang kokoh antara prajurit TNI dan warga masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat terus dapat terbina dengan baik.

Secara khusus Pasiter Kodim 0808/Blitar juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, dan warga masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada Satgas Pra TMMD Kodim 0808/Blitar, dan semoga untuk pelaksanaan Program TMMD ke 112 TA 2021 nanti bisa berjalan dengan lancar dan sukses, ujarnya ( Dim0808 ).
 Advertisement Here
 Advertisement Here