-->

Sosialisasi Vaksinasi Covid -19 di Desa Mandaong Kecamatan Bacan Selatan.


 
Halsel - Fbinews.net

Desa mandaoang didatangi Tim Gugus Kecamatan dan tim Vaksinator puskesmas gandasuli kecamatan bacan selatan.

Sekcam di dampingi Darwan staf kantor camat hadir di acara vaksinasi di kantor desa mandaong, tampak yang hadir Bhabinkamtibmas desa mandaong Biripka Rustam Badjo, Bhabinkamtibmas desa gandasuli Bripka Emil Laode dan Babinsa Koramil 1509-01 Bacan Serma Agus Umar Purwanto Rabu tanggal 8 September 2021.


Tim Vaksinator tiba di kantor desa mandaong pada pukul 08.30 wit tampak sepi dari pengunjung vaksinasi dikarenakan masyarakat masih merasah takut dengan adanya berita Hoax yang tersebar di telinga masyarakat bahwa vaksin bisa merusak sendi sendi tubuh manusia.

Tetapi Sekcam Adnan Iskandar Alam atau sering dipanggil om saruma bergerak cepat menuju mesjid Al Mujahidin mandaong pantai untuk memberikan pengumuman dimesjid kepada seluruh warga masyarakat desa agar hadir di mesjid mengikuti sosialisasi vaksinasi yang disampaikan oleh tim gugus kecamatan / tim vaksinator dari puskesmas gandasuli.

Siapa yang tidak kenal om saruma, om saruma sekarang milik warga masyarakat yang ada di kecamatan bacan selatan, dengan ciri hasnya dan gaya bicara yang selalu kocak sehingga orang mendengar merasa tergiur atau terpengaruh.

Adnan Iskandar Alam (sekcam) atau om saruma sapaannya dalam melaksanakan aktifitas selalu bergurau sehingga masyarakat merasa terhibur.

Bergerak cepat sekcam (om saruma) memberikan pengumuman dimesjid kepada warga mandaong tak lama kemudian satu demi satu masyarakat berdatangan ke kantor desa mandaong untuk diberikan vaksinasi.

Sekcam ( Adnan ) dalam penyampayan singkatnya mengatakan kepada warga mandaong yang mulai berdatangan bahwa apa yang dong bilang di luar tentang vaksin itu berbahaya tidak benar berita yang ada ini cuma untuk menakuti masyarakat padahal vaksin ini sangat membantu untuk menjaga imun kita dari serangan wabah Virus Corona Covid-19 pungkasnya. ( latif.m )

 Advertisement Here
 Advertisement Here