-->

Dukung Percepatan Vaksinasi, Polsek Kopo Gelar Vaksinasi 500 Dosis Untuk Masyarakat Umum

 


SERANG | FBINEWS

Guna mendukung percepatan vaksinasi dan komitmen untuk meningkatkan herd immunity bagi masyarakat, Polsek Kopo Polrews Serang Polda Banten kembali menggelar vaksin presisi di Hamalam Mapolsek Kopo, Kamis (21/10/2021).


Kapolsek Kopo Iptu Satibi mengatakan, bahwa pelaksanaan vaksinasi untuk masyarkat umum tahap I dan tahap II, dengan sasaran 500 orang yang dilaksanakan jajaranya tentunya guna mendukung program pemerintah dan juga menekan penyebaran covid-19, khsusnya di wilayah Kecamatan Kopo.


"Alhamdulilah, hari ini kami berhasil memberikan sebanyak 460 orang di vaksin. Dan ini bukti tingginya minat masyarakat untuk menginginkan vaksinasi covid-19," kata Iptu Satibi.


Satibi, berpesan, kepada seluruh masyarakat agar dapat ikut serta mensukseskan program vaksinasi ini, sehingga dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah penyebaran covid-19.


Kendati demikian, lanjut Iptu Satibi, meskipun masyarakat sudah mendapatkan vaksin, agar tetap menajaga kesehatan dan menerapakan prokes covid-19 dengan menjalankan 5 M.


"Mari kita cegah covid-19 secara bersama-sama, mari kita lakukan pola hidup sehat dan terapkan prokes dengan menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, memakai masker dan mengurangi mobilitas," tandasnya.(khoer_Azis/HMS)

 Advertisement Here
 Advertisement Here