-->

Kapolsek Pontang Polres Serang Pimpin Langsung Pembagian Masker di Posko Masker


SERANG | FBINEWS

Posko masker Polsek Pontang Polres Serang Polda Banten melaksanakan kegiatan dengan pembagian masker gratis kepada warga masyarakat, pengendara/pengguna jalan di depan Mapolsek Pontang, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Banten, Selasa (19/10/2021) pukul 10.00 WIB.


Adapun personel Polsek Pontang yang melaksanakan kegiatan tersebut yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pontang AKP Bafi Sartiman didampingi anggota Aipda Gunawan W, SH, Brigadir Haryanto, Brigadir Beni. M., Bripda Ariq, Bripda Naufal.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pontang AKP Bapi Sartiman, menerangkan, maksud dan tujuan kegiatan di 'POSKO MASKER' dan pembagian masker adalah dalam rangka disiplin prokes kepada warga masyarakat Kecamatan Pontang Kabupaten Serang dan sosialisasi serta edukasi tentang vaksinasi COVID-19.


"Kami menyampaikan imbauan dan sosialisasi kepada warga masyarakat Pontang tentang Vaksin COVID-19 agar melaksanakan peraturan serta imbauan untuk menjalankan aktivitas supaya tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan cara 5M di masa pandemi serta membagikan masker secara gratis," ucap AKP Bapi Sartiman.


"Diharapkan hasil dalam kegiatan di 'POSKO MASKER' warga masyarakat dapat memahami terkait Vaksin COVID-19 dan tidak mudah percaya serta terpengaruh berita hoax serta mengerti tentang perbup No.81 tahun 2020, tetap melaksanakan protokol COVID-19 dalam setiap aktifitas dengan 5M," harap AKP Bapi Sartiman.(Khoer_azis/hms)

 Advertisement Here
 Advertisement Here