-->

Sambangi Toga, Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Ajak Jaga Pilkades Damai dan Terapkan Prokes


SERANG | FBINEWS

Guna menciptakan suasana Kamtibmas jelang Pilkades serentak tahun 2021, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten menyambangi kediaman tokoh agama di Kampung Rukem, Desa Ranca Sumur, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang Banten, Jum'at (22/10/2021).


Diketahui, anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Eko A, melaksanakan sambang kepada tokoh agama K.H Abdurohman mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan damai menjelang pilkades dan agar tetap menerapkan program pemerintah Protokol Kesehatan Covid 19 dalam kegiatan sehari-hari.


Kapolsek Kopo Iptu Satibi, MH mengatakan, selain guna meningkatkan sinergitas dan memupuk silaturahmi dengan para ulama, umaro dan tokoh masyarakat, kedatangan Bhabinkamtibmas dalam giat sambang guna mengajak sama-sama menjaga Kamtibmas.


"Pelaksanaan Pilkades serentak tinggal 9 hari lagi. Maka saya berharap agar seluruh elemen dapat sama-sama menjaga Pilkades damai, aman dan sejuk," kata Iptu Satibi.


Ia juga meminta, agar pada pelaksanaan nanti, seluruh masyarakat, khususnya di Desa Pemilihan agar mengedepankan protokol kesehatan covid-19 yang ketat sesuai arahan pemerintah.


"Semoga Pilkades damai dapat terlaksana tanpa menimbulkan cluster baru penyebaran Covid-19," tukasnya.


Satibi juga meminta masyarakat agar terusan menerapkan protokol kesehatan dengan cara 5M, seperti memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir pake sabun (Hand sanitaizer), menjaga jarak 1- 2 Meter, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.(Khoer_azis/hms)

 Advertisement Here
 Advertisement Here