-->

FBINEWS BANTEN Adakan Rapat Program Kerja

 


BOGOR -  FBINEWS.NET


Suasana rapat kerja antara Pemimpin Redaksi FBINews bersama dengan pImpiman FBINews Banten  kali ini terlihat berbeda. Baju Warna Hitam  tampak elegan dikenakan secara kompak oleh Pimpinan FBInews Banten Teddy  bersama jajarannya.




Membuka rapat kerja kali ini, FBInews Banten Teddy  mengatakan, kekompakan tersebut merupakan bentuk dari solid nya tim FBINews Banten.


Terkait rapat kali ini, Pimpinan Redaksi FBINews Achmad Fauzi menyampaikan tiga hal penting yang menjadi agenda pembahasan yaitu antara lain capaian kinerja dalam Pemberitaan yang betimbang, dan  tentang isu - isu nasional yang sedang viral terjadi di masyarakat .


Dalam rapat tersebut, program yang dijalankan sudah maksimal meski membutuhkan peningkatan di berbagai lini. Ungkap andreas disela - sela rapat , Ia juga mengatakan, khususnya program podcast yang mengangkat tema budaya, serta pembuatan podcast


Pemimpin Redaksi FBINews berharap  agar FBINews terus meningkatkan Program pemberitaan yang juga mengangkat pemberitaan yang menyangkut aspirasi masyararakat bukan hanya instansi pemerintahan atau swasta, karena lanjut Pimred FBImews media adalah sarana rakyat untuk memyempaikan keluhan dan aspirasinya “ tegasnya


(FUAD ABDULLAH)

 Advertisement Here
 Advertisement Here