-->

FBINews Biro Bogor Raya Gelar Mancing Sesama Jurnalis


BOGOR = FBINEWS.NET

Mengawali tahun 2022, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke Lima, FBINews Biro Bogor Raya, Gelar Mancing Bersama sesama Jurnalis di Bogor Raya


Kegiatan yang akan berlangsungpada Rabu 19 Januari 2022 ini digelar dikolam pancing Babakan Baru Desa Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor akan  di ikuti sedikitnya 53  peserta yang telah mendaftar, .


Menurut Kasdi Weno Kepala Biro Bogor Raya FBI News "mengatakan ini  digelar sebagai sarana silahturahmi antar sesama Jurnalis, kabupaten Bogor.


Mancing bersama yang digelar Gratis oleh FBINews  ini akan dilaksanakan menerapkan aturan protokol kesehatan  di arena pemancingan , panitia pun menyiapkan fasilitas coffee morning dan makan siang bagi peserta. Dengan demikian peserta tidak perlu mencari makanan diluar arena pemancingan." terang pria yang akrab disapa aki Botak ini

Selain Mancing bersama , dalam acara tersebut juga sekaligus dijadikan sebagai momen  mengenalkan keberadaan FBINews di kabupaten Bogor,


Sementara itu, Pemred FBINews, Achmad Fauzi mengatakan, kegiatan ini lebih kepada pendekatan hubungan emosional antara Jurnalis agar saling mengenal lebih dekat satu sama lain dan akan lebih menjadi akrab.


Lebih lanjut Fauzi mengatakan, terimakasih kepada pimpinan Umum Bapak Anwar Khairullah, Kapewil Banten Bapak Teddy, Juga kaperwil FBINews yang lain.


"Alhamdulillah terbentuk nya kerjasama dan sinergy antar kaperwilmaupun Biro, sehingga Biro-Biro, maupun perwakilan, setiap provinsi dapat merayakan Milad ke V FBINews" 

By : Yushita Weno

 Advertisement Here
 Advertisement Here