-->

Sambut HUT Bhayangkara Ke 76 Polres Lubuklinggau Mengadakan Kegiatan Religi



Lubuklinggau-fbinews


Dalam rangka menyambut dan memperingati HUT Bhayangkara yang ke-76, Polres Lubuklinggau laksanakan kegiatan religi berupa pengajian dan ceramah agama bersama ketua PCNU Kota Lubuklinggau kyai GUS AHMADI, Jumat (10/06/2022) di aula Bhayangkara Polres Lubuklinggau.


Kegiatan ceramah agama tersebut turut dihadiri seluruh PJU Polres Lubuklinggau, rombongan PCNU Kota lubuklinggau, seluruh anggota Polres Lubuklinggau serta bhayangkari.


Kegiatan religi ini diawali dengan pembukaan, pembacaan ayat suci alquran, kemudian sambutan dari Kapolres Lubuklinggau AKBP HARISSANDI, S.I.K., M.H. dilanjutkan dengan ceramah agama oleh kyai Gus Ahmadi dari PCNU Kota Lubuklinggau serta terakhir doa bersama.


Kapolres Lubuklinggau dalam sambutannya mengajak seluruh jemaah yang hadir di aula bhayangkara tersebut untuk secara khusuk mendengarkan tausiah atau ceramah agama guna menjadi pribadi yang baik bagi diri kita pribadi


“sebentar lagi Polri akan memasuki usia ke-76, untuk itu hari ini kita bersama mengundang kyai Gus Ahmadi dari PCNU Kota Lubuklinggau meminta kepada kyai untuk memberikan wejangan kepada kami, oleh karena itu mari kita semua mendengarkan tausiah beliau serta memohon doa agar Polri semakin dipercaya dan semakin dicintai oleh masyarakat, semoga dengan adanya kegiatan dapat semakin mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan kepolisian


Terakhir Kapolres Lubuklinggau mengucapkan terimakasih atas partisipasi seluruh jemaah pada kegiatan religi ceramah dan doa bersama dalam rangka menyambut dan memperingati HUT Bhayangkara ke-76.

Source: Humaspolri 

 Advertisement Here
 Advertisement Here