-->

BBCCC 2022 Resmi Ditutup, Kepala BNN RI Ajak Semua Bernyanyi Gemakan War On Drugs



Bali - Fbinews


Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Komjen Pol Dr. Petrus Golose secara resmi menutup BNN RI Bali Christmas Choral Competition (BBCCC) 2022 yang digelar sejak 24 November lalu, di GBI Rock Kuta, Bali, pada (26/11).


Grand Prix kompetisi ini berhasil diraih oleh Voice of Bali dengan hadiah berupa uang pembinaan Rp 20 juta. Sementara itu, Special Juri Award untuk Conductor diraih oleh Gregorius Septo Mulyadi Tagur dan Best Costume dimenangkan oleh BNN Provinsi Jambi.





Sebelum menutup gelaran paduan suara tersebut, Kepala BNN RI memimpin seluruh peserta kompetisi dan tamu undangan untuk bersama-sama menyanyikan Mars BNN RI, dan memberikan penekanan kepada satu bait Mars BNN RI, _Perangi dan hancurkan narkoba, Bersama Kita bisa, Perangi sekarang juga, Bersama BNN_.


Kepala BNN RI mengungkapkan rasa bangga dan harunya kepada para peserta kompetisi BBCCC 2022, terutama anak-anak yang dengan lantang melantunkan bait demi bait Mars BNN RI.


“Jadi yang paling penting itu dimulai dari anak-anak. Dengan bernyanyi Kita bisa campaign, Kita propaganda minimal dari anak kecil sudah bisa menyanyikan lagu ini, bersama-sama membawa pesan untuk mencegah penggunaan narkotika”, ujar Kepala BNN RI.


Direktur Artistik BBCCC 2022, yang juga merupakan Founder and Director of Bandung Choral Society, Tommyanto Kandisaputra, juga menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Kepala BNN RI yang telah mempercayakan pelaksanaan acara BBCCC 2022 kepada BCS. Ia berharap acara ini memberikan pengalaman yang berharga bagi seluruh peserta dan pulang dengan suka cita.


“Mari kita terus menyanyi, mari kita gelorakan semangat hidup sehat tanpa narkoba”, ujar Tommyanto Kandisaputra.

(*)


 Advertisement Here
 Advertisement Here