-->

Satuan Brimob Polda Kepri Menggelar Pelayanan Vaksinasi Massal Untuk Masyarakat



BATAM – FBINEWS 

Satuan Brimob Polda Kepri Kembali menggelar pelayanan vaksinasi terbuka untuk masyarakat di kota Batam dalam upaya mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi menuju Indonesia sehat, khususnya di Kepulauan Riau.



Pelayanan vaksinasi dibuka sejak hari senin (21/11/2022) bertempat di Poliklinik Satbrimob Polda Kepri mulai pukul dari 08.00 wib sampai selesai. Adapun Vaksin yang tersedia saat ini yaitu Vaksin Pfizer untuk dosis 1,2 dan 3.

Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu, S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa ” Dengan gerakan vaksinasi massal ini, masyarakat semuanya bisa tervaksinasi tahap 1, ke-2 dan ke-3 booster. Hal ini adalah merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat agar terhindar dari covid-19″ ujarnya




Pada pelaksanaannya Satbrimob Polda Kepri pada seksi Kesehatan bekerjasama dengan Biddokkes Polda Kepri memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat, Masyarakat yang ingin vaksin bisa datang melalui pintu penjagaan yang berada di sebelah Masjid Al Muntaha Mako Brimob Polda Kepri.

Pelayanan dilaksanakan dengan tetap mengedepankan sikap humanisme untuk kenyamanan masyarakat dalam melakukan vaksinasi
Mari kita sukseskan program vaksinasi massal ini jangan ada yang ketinggalan, tetap patuhi protokol Kesehatan”. Tutup Dansat Brimob