-->

Kapolres Yahukimo Pesan Anggota Tetap Semangat Dan Humanis


FBINEWS 

Kapolres Yahukimo, AKBP Arief Kristanto, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi PJU Polres Yahukimo dan Bhayangkari, melakukan kunjungan di pos-pos pengamanan Ops Lilin Cartenz-2022.

Dalam kunjungan tersebut, AKBP Arief Kristanto mengecek personel gabungan di Pospam Pelabuhan Sungai Logpond dan Kawasan Bandara Nop Goliat Dekai, sekaligus memberikan pesan agar tetap semangat dan terus meningkatkan kewaspadaan.

Baca Juga : Sebanyak 22 Mahasiswa Asal Papua Ikuti Program Vaksinasi di Polda Sumut

“Tingkatkan kesiapsiagaan dan tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi,” jelas Kapolres saat memberikan arahan pada personel, Selasa (27/12/22).

Pada kesempatan yang sama, Kapolres menyampaikan kepada personel jaga di pos agar selalu humanis.

“Tetap semangat dalam bertugas serta terus jaga kesehatan, berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” jelas Kapolres Yuhokimo.

Sementara itu dalam kunjungan tersebut, Bhayangkari Cabang Yahukimo turut memberikan bingkisan sebagai bentuk dukungan moril terhadap personel yang melaksanakan tugasnya.

Diketahui bahwa pelaksanaan Ops Lilin Cartenz-2022 Polri bekerjasama dengan TNI, Pemerintah Daerah dan Perhubungan dalam pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat.**

 Advertisement Here
 Advertisement Here