-->

Polres Kerinci Gelar Apel Pasukan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023



KERINCI – FBINEWS

Dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polres Kerinci melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kerinci AKBP PATRIA YUDHA RAHADIAN. S.I.K. M.I.K


Dalam kegiatan ini turut serta di hadiri pimpinan DPRD Kerinci Boy Edwar, Dandim0417/Kerinci Letkol. Andi Irawan, Kejaksaan Negeri Sungai Penuh, Dishub, Sat Pol PP, Basarnas, Damkar serta anggota Pramuka.


AKBP PATRIA YUDHA RAHADIAN. S.I.K. M.I.K dengan di dampingi oleh Dandim 0417/Kerinci, Pimpinan DPRD Kerinci serta tamu undangan lainnya, turut memeriksa langsung kesiapan seluruh aparat gabungan dari TNI-Polri dan dinas terkait yang mengikuti apel gabungan dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun baru 2023.


Kapolres Kerinci AKBP PATRIA YUDHA RAHADIAN. S.I.K. M.I.K mengatakan, dalam apel gabungan kali ini di ikuti oleh sebanyak 250 personil, selanjutnya pasukan gabungan ini akan menempatkan posnya masing-masing guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan Natal dan tahun baru 2023.


” Apel gabungan kali ini di ikuti oleh sebanyak 250 pasukan gabungan, “Kata Kapolres Kerinci AKBP PATRIA YUDHA RAHADIAN. S.I.K. M.I.K, Kamis (22/12).


Ia menjelaskan, untuk posko pengamanan berada di empat lokasi yakni di pos Kecamatan Batang Merangin, Pos Puncak Tapan, Pos Polisi Lalu Lintas, Pos Lapangan Sepak bola PTPN VI Kayu Aro.


” Titik pengamanan kita ada empat lokasi, jadi setiap pengendara bisa beristirahat di lokasi maupun mengecek kesehatan di karenakan di pos juga ada petugas kesehatan, kita juga akan menempat personil di tempat-tempat wisata yang ada di wilayah kabupaten kerinci dan kota sungai penuh. tegasnya


 Dikatakan Polres Kerinci, untuk lama waktu pengamanan Natal dan tahun baru 2023 ini selama sebelas hari terhitung dari tanggal 23 Desember 2022 hingga 02 Januari 2023.


“Untuk pengamanan selama sebelas hari, jadi personil akan berada di tempat-tempat keramaian masyarakat untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, ” Pungkasnya

** 

 Advertisement Here
 Advertisement Here