-->

Tingkatkan Pengawasan Terhadap THM Polres Metro Jakarta Selatan Melalui Sat Res Narkoba Terus Tekan Peredaran Narkoba Di Wilayahnya


Jakarta Selatan – FBINEWS 

Polres Metro Jakarta Selatan Melalui Sat Res Narkoba tingkatkan pengawasan peredaran narkoba di tempat hiburan malam (THM) di wilayah hukum Jakarta Selatan. Tempat Hiburan Malam (THM) merupakan salah satu lokasi rawan peredaran narkoba, maka dari itu Polres Metro Jakarta Selatan meningkatkan pengawasan, sebagai salah satu upaya pemberantasan narkoba,” kata Iptu. Purwaditya. P., SH

Menurut Iptu. Purwaditya untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di THM, pihaknya rutin melakukan razia serta meberikan edukasi kepada pemilik, karyawan dan pengunjung Tempat Hiburan Malam.

di mana personil Sat res Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan melakukan razia ke sejumlah THM diwilayah Jakarta Selatan dan melakukan sosialisasi serta edukasi kepada pengelola dan karyawan sekaligus memeriksa kelengkapan surat ijin tempat hiburan malam Halfway di jl. Arteri Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Lanjut dia, kegiatan ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada yang menggunakan narkoba atau tidak.

Peningkatan pengawasan peredaran narkoba ini juga dalam rangka cipta kondisi menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Tidak hanya narkoba, kami pun memperketat peredaran minuman keras ilegal untuk menjaga kondusivitas di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Selatan,” tambahnya.

Iptu. Purwaditya mengatakan jakarta merupakan salah satu daerah rawan peredaran narkoba, karena merupakan jalur perlintasan.

Dengan kondisi yang seperti ini, pihaknya tentu tidak main-main dan tebang pilih dalam mengungkap jaringan peredaran narkoba.

Dalam pemberantasan narkoba, Polres Metro Jakarta Selatan tentunya tidak bisa bekerja sendiri tetapi membutuhkan informasi dan peran serta masyarakat untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa” tutupnya.**


 Advertisement Here
 Advertisement Here