-->

Warga Sampaikan Apresiasi Layanan RSUD Pasar Rebo ke Pj Gubernur



Jakarta - Fbinews

"Istri saya sudah satu minggu di rawat, hari ini boleh pulang, alhamdulillah pelayanannya sangat bagus, responsif."


Alhamdulillah pelayanannya sangat bagus, responsif.

Kalimat ini diucapkan Alizar Alhas, warga Jalan Pala II RT 7/03 Kelurahan Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, kepada Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, yang melakukan inspeksi ke RSUD Pasar Rebo, Rabu (21/12) pagi.


Kepada Pj Gubernur, pria berusia 71 tahun ini menuturkan, istrinya dirawat di rumah sakit milik Pemprov DKI ini karena mengidap diabetes dan empedu. Selama menjalani perawatan, dia mengaku mendapat pelayanan maksimal dari dokter, perawat dan pegawai RSUD Pasar Rebo.


"Di sini semua pasien terlayani dengan baik. Kita dapat lihat, pukul 12.00 sudah tak ada lagi pasien antri," ungkapnya, saat berbincang dengan Pj Gubernur .


Menanggapi apresiasi dari keluarga pasien tersebut, Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono, meminta Alizar untuk turut membantu mengetuktularkan  kepada keluarga maupun warga di lingkungannya, terkait pelayanan di RSUD Pasar Rebo.


"Saya minta tolong bapak untuk kasih tahu masyarakat kalau pelayanan di sini sudah bagus, tidak ada yang jelek. Semoga istrinya lekas sembuh," tutur Pj Gubernur.


Pj Gubernur melakukan inspeksi mendadak ke RSUD Pasar Rebo, sekitar pukul 07.52.


Didampingi Direktur Utama RSUD Pasar Rebo, Isnindyarti beserta jajarannya, Pj Gubernur langsung memantau kondisi serta suasana rumah sakit beserta perlengkapannya seperti melihat loket pendaftaran, ketersediaan informasi rawat inap, serta sarana dan prasarana di sana.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here