-->

Gerak Cepat, Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Datangi TKP Penemuan Mayat di Sungai Ciujung



Lebak – Fbinews

Mendapat informasi dari warga terkait penemuan mayat di Kampung Carelang, Desa Kolelet Wetan, Kecamatan Rangkasbitung tepatnya di Sungai Ciujung, personel Polsek Rangkasbitung gerak cepat dengan mendatangi TKP penemuan mayat seorang laki-laki untuk segera dievakuasi pada Minggu (05/02)Kemarin.


Kapolsek Rangkaabitung AKP Pipih Iwan Hermansyah menjelaskan kronologis penemuan mayat di Sungai Ciujung. “Awalnya pada Minggu (05/02) sekira jam 10.30 Wib, saat itu salah satu saksi sedang memancing di pinggir sungai, selanjutnya melihat mayat mengambang diatas permukaan air dengan posisi telungkup dan menggunakan celana pendek berwarna hitam,” kata Pipih.


Diduga awalnya korban tenggelam, selanjutnya saksi memberitahukan perihal penemuan mayat tersebut kepada warga setempat dan langsung menghubungi Polsek Rangkasbitung. “Kemudian anggota Polsek Rangkasbitung langsung mendatangi TKP,” jelas Pipih.

Selain cek TKP anggota Polsek Rangkasbitung juga berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Lebak. “Selanjutnya anggota Polsek Rangkasbitung mengevakuasi mayat tanpa identitas tersebut dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Adjidarmo Rangkasbitung untuk dilakukan pemeriksaan medis penyebab kematian korban,” tutupnya.

** 

 Advertisement Here
 Advertisement Here