-->

PERINGATI HARI ANNIVERSARY, ANGKATAN XLIV POLRES HALSEL BERIKAN BANTUAN DI TEMPAT IBADAH.


 .

Halsel - FBINEWS 

Angkatan XLIV Polres Halmahera Selatan melaksanakan kegiatan Pembagian bantuan Semen di tempat-tempat ibadah diantaranya Gereja Bethel Protestan Tuwokona dan Masjid Nurul yakin Desa Wayamiga pada hari Kamis tanggal 02 Maret 2023 dalam rangka untuk memperingati hari Anniversary angkatan XLIV yang ke-3 tahun pengabdian selama bertugas di Polres Halmahera Selatan Polda Maluku Utara.

Ketua angkatan XLIV Polres Halmahera Selatan BRIPDA Atalarik Eka Putra menekankan bahwa dengan adanya peringatan anniversary yang ke-3 tahun dapat mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan sekaligus mengemban tugas kepolisian yang lebih baik lagi kedepannya.

Bantuan yang di berikan oleh Angkatan XLIV yang ke - 3 tahun polres halmahera selatan memberikan bantuan pembangunan berupa semen di Mesjid Nurul Yakin desa Wayamiga kecamatan bacan timur dan Gereja Bethel Protestan desa Tuwokona kecamatan bacan selatan secara langsung kepada pengurus mesjid dan gereja.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap sesama, semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk rumah - rumah ibada mudah - mudahan pembangunan nya cepat selesai.

Kami juga berharap hadirnya polri ditengah - tengah Masyarakat dapat memberikan manfaat. Kecip besarnya manfaatkan yang dirasakan masyarakat secara langsung sangat berarti dalam rangka menjaga silaturahmi antara polri dan masyarakat. (BS. Nusahatuhaha)

 Advertisement Here
 Advertisement Here