-->

Satlantas Polres Bogor Bagikan 200 Takjil Gratis kepada Pengguna Jalan



Bogor - Fbinews

Sat lantas Polres Bogor Polda Jabar , berikan 200 paket takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan Simpang Pemda Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Rabu (29/3/23).


Pembagian takjil yang dipimpin secara langsung oleh Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Pranata tersebut pun di sambut baik oleh masyarakat yang melintas


AKP Dicky Mengatakan bahwa pembagian takjil gratis ini merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran kepolisian dalam membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. “Semoga kegiatan ini pun dapat memberikan manfaat bagi warga, utamanya umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.


Dicky menyampaikan di bulan suci Ramadan bukan hanya sekedar menjalankan ibadah puasa dengan menahan lapar dan haus sejak terbit fajar hingga terbenam matahari. Akan tetapi terdapat banyak amalan-amalan lain di bulan yang penuh keberkahan ini, untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda seperti berbagi takjil atau kegiatan baik yang dilakukan selama bulan berkah ini.


“Disamping membagikan takjil juga, tak lupa kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara terlebih di bulan suci ramadhan ini banyak masyarakat yang beraktifitas menjelang berbuka puasa, ungkap AKP Dicky Pranata.

** 

 Advertisement Here
 Advertisement Here