-->

CCTV Rekam Mobil Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas di Tanah Abang



Jakarta  –  Fbinewes

Viral sebuah rekaman CCTV beredar di media sosial yang menunjukkan sebuah mobil melaju kencang dan menabrak pejalan kaki di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2023)kemarin.


Kepala Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Sutiyono membenarkan peristiwa yang terekam di video itu terjadi di wilayahnya.


“Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan KH Mas Mansyur dari arah selatan ke utara wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Sutiyono.


Sutiyono menjelaskan bahwa mobil Nissan Serena tersebut dikemudikan oleh seorang pria berinisial DPH (64).


“Sesampainya di depan Ruko ACC Karpet No 88, DPH menabrak seorang pejalan kaki, wanita berinisial AM yang berjalan searah,” ucap Sutiyono.


Tak sampai di situ, usai menabrak pejalan kaki, mobil tersebut juga masih terus melaju kencang hingga menabrak lapak pedagang hingga kendaraan lain.


“Kendaraan DPH masih melaju lurus menabrak tiga lapak penjual kurma dan kendaraan lain yang sedang parkir di pinggir jalan tersebut,” lanjut dia.


Akibat kejadian tersebut AM (27) mengalami luka-luka di bagian kaki dan kepala, sempat dilarikan ke RSUD Tanah Abang, akan tetapi setelah mengalami perawatan AM dilaporkan meninggal dunia.


“Sedangkan mobil Fortuner yang ditabrak mengalami kerusakan pada bagian bamper dan bodi depan, begitu pun lapak pedagang kurma juga turut rusak,” pungkasnya.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here