-->

Jelang Lebaran, Kapolda bersama Wakapolda Turun Langsung Cek Pos Pengamanan dan Bagikan Bingkisan


Ternate - FBINEWS 

Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko, dan Wakapolda Malut Brigjen Pol. Eko Para Setyo Siswanto, melakukan pengecekan Pos Terpadu dan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Kieraha 2023 di Wilayah Kota Ternate, Kamis (20/4/2023).

Dalam kunjungan itu di hadiri asisten III Setda Provinsi Malut, Danrem 152/Babullah, Kepala BIN Malut, Kepala BNN Malut dan Kepala Kejaksaan Tinggi Malut serta Pejabat utama (PJU) Polda Malut.



Kepada media, Kapolda mengatakan, dengan hadirnya semua Forkopimda menjadi bukti bahwa kita bersinergi untuk memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka mudik lebaran idul fitri sehingga dapat berjalan lancar.

"Ya, Kami sudah berbicara dengan Kapten kapal, kepala ASDP juga beberapa penumpang, mereka mengatakan tidak ada kendala dan Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik," terang Kapolda.

Kapolda juga mengimbau, apabila terjadi permasalahan saat melaksanakan mudik sesegera mungkin laporkan ke Pos Pengamanan yang telah disiapkan biar secepatnya ditangani dan tetap menjaga keamanan serta keselamatan diri masing-masing.
 
Ditempat yang sama, Kabidhumas Polda Malut Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil mengatakan, pemantauan ini dilaksanakan dalam rangka memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang hari raya idul fitri dengan mengecek kesiapan personel, sarana dan prasarana dalam pelaksanaan tugas pengamanan.

Adapun Pos Pengamanan yang dikunjungi Kapolda Malut diantaranya Pos Terpadu mesjid Almunawar, Pos Pengamanan Pelabuhan Ahmad Yani dan Pos terpadu Pelabuhan Very Bastiong Ternate.

"Sebelum meninggalkan Pos Pengamanan, Jenderal Bintang dua itu menyerahkan bingkisan paket lebaran kepada petugas pengamanan dalam mendukung pelaksanaan tugas serta melaksanakan foto bersama," tutupnya 

ILON HI.M MARSAOLY

 Advertisement Here
 Advertisement Here