-->

Polresta Bandara Soekarno-Hatta mengerahkan personel Untuk Mengurai Penumpukan Calon Penumpang Di area Counter Check In di Terminal III



Banten - Fbinews

Polresta Bandara Soekarno-Hatta mengerahkan personel Untuk Membantu Mengurai Penumpukan Calon Penumpang Di area Counter Check In di Terminal III, Selasa (25/04) Siang.


Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolsubsektor Terminal III Polresta Bandara Soekarno-Hatta Ipda Fachrozi yang juga menyebut bahwa kegiatan bertujuan untuk menciptakan suasana kamtibmas kondusif serta memberikan kesan baik bagi penumpang.


Selain itu, kata Fachrozi kegiatan Tersebut juga salah satu upaya pihaknya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jasa penerbangan maupun masyarakat yang berada di Terminal III Bandara Soekarno-Hatta.


“Termasuk untuk antisipasi terjadinya tindak kejahatan sekaligus antisipasi gangguan atau Penumpukan Penumpang.” ungkap Fachrozi.


Lebih jauh, Fachrozi mengungkapkan bahwa selain Pelayanan, pihaknya juga mengerahkan tim patroli mobile untuk menjaga kamtibmas di wilayah Terminal III Bandara Soetta.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here