-->

Pimpinan Redaksi FBINEWS Sampaikan Ucapan Selamat Menempuh Hidup Baru Untuk Nanda & Toufik



Cibungbulang,Bogor – Fbinews

Acara resepsi pernikahan yang telah berlangsung tersebut bertempat di kediaaman mempelai wanita yang beralamat Kp,Dukuh Tengah Rt 02/02 Cibungbulang Bogor jumat (29/04/2023).


Pimpinan Redaksi FBINEWS, Achmad fauzi mengatakan, Saya atas nama pribadi dan keluarga besar media FBINEWS mengucapkan selamat untuk kedua mempelai yang telah melangsungkan pernikahan .

“Mari kita berikan doa restu untuk kedua pasangan yang sudah sah menjadi suami-istri menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah “.

Menurutnya lagi, ” Semoga pernikahan ini yang pertama dan terakhir, Allah selalu memberikan semua keberkahan hidup dalam mengarungi mahligai rumah tangganya kalian berdua pada hari yang bahagia ini dengan cinta dan kegembiraan bersama seumur hidup sampai maut yang memisahkan nya”.Tutur Achmad Fauzi.

Pernikahan berlangsung begitu meriah namun tetap masih menerapkan prokes yang ketat sesuai dengan arahan gugus tugas covid-19 aturan pemerintah.



Dalam kesempatan yang sama, Juju selaku yang berhajat Ibu dari keluarga mempelai wanita, menuturkan, “terimakasih kepada Para kerabat dan Para tetangga serta tamu undangan, dengan tidak mengurangi rasa hormat dan takzim saya tidak bisa saya sebutkan satu persatu yang hadir di acara pernikahan putri kami hari ini, semoga kebaikan nya dibalas oleh Allah, ” Tutur Juju.

Lanjutnya, ia berharap semoga doa restu dari para kerabat,Tetangga serta undangan yang lainnya, menjadikan putra-putri kami menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah sehingga nantinya melahirkan putra-putrinya menjadi anak yang sholeh dan sholehah, “pungkasnya.

 Advertisement Here
 Advertisement Here