-->

Bantun Beras 10kg Sudah di Terima Langsung Warga Desa Situdaun


Tenjolaya, FBINEWS 

Program bantuan Pemerintah Pusat menyalurkan Bansos berupa beras 10kg, untuk mebantu warga yang kurang mampu.

Pemerintah Desa Situdaun Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor, membantu menyalurkan Program bantuan pangan Pemerintah Pusat, berupa beras 10kg distribusi melalui Bulog, yang bekerja sama dengan kantor Pos Indonesia.

Warga yang berbondong bondong mendatangi dan memadati halaman kantor desa situdaun untuk menerima bantuan Beras 10kg, dengan jumlah 1559 Keluarga Penerima Manpaat (KPM).

Acara penyaluran bantuan pangan berupa beras ini, dihadiri langsung kepala Desa Situdaun (JAI.S.pd,i) Kasi kesra Makmur, Kepala Dusun, dan perangakat pemerintah Desa, senin (08/05/2023).

Kepala desa situdaun Jai.S.pd,i menyampaiakan rasa terima kasih kepada pemerintah pusat, dengan adanya bantuan ini, mudah mudahan bisa sedikit membantu meringankan beban masarakat, untuk mengurangi pengeluaran kebutuhan warga sehari-hari," tuturnya 

Lanjut Kades Jai.S.Pd,i Apa lagi disituasi seperti sekarang, dampak dari Covid19 yang masih terasa, banyaknya warga yang masih sulit untuk memulihkan perokonomiannya kembali," Ujarnya.

 Advertisement Here
 Advertisement Here