-->

Kapolda Kep. Babel Hadiri Kegiatan Hari Buruh Internasional Atau May Day



Pangkalpinang, Babel - Fbinews

Kapolda Kep. Babel Irjen Pol. Drs. Yan Sultra, S.H menghadiri undangan kegiatan peringatan Hari Buruh Internasional atau yang biasa di sebut dengan May Day yang dilaksanakan di Tribun Taman Sari kota Pangkalpinang, Senin (01/05/23).


Dalam kegiatan peringatan Hari Buruh Internasional tersebut dihadiri juga Kabinda Prov. Kep. Babel, Walikota Pangkalpinang, Dir Intelkam Polda Kep. Babel, Kapolresta Pangkalpinang, Kabid Ketenagakerjaan Prov. Kep. Babel, Ketua SPSI Bangka Belitung, serta para buruh yang ada di Prov. Kep. Babel.


Dalam kegiatan tersebut diawali dengan senam bersama yang dilakukan oleh para buruh yang ada di Prov. Kep. Babel, serta dilanjutakan dengan sambutan dari Ketua SPSI Prov. Kep. Babel, Kabid Ketenagakerjaan Prov. Kep. Babel, dan Walikota Pangkalpinang.


Terdapat beberapa perwakilan buruh yang ada di Prov. Kep. Babel yang juga ikut menyampaikan aspirasinya dalam kegiatan peringatan Hari Buruh Internasional atau yang biasa di sebut dengan May Day.


Lebih lanjutnya para buruh mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah kota Pangkalpinang yang telah menyediakan fasilitas serta tempat untuk kegiatan May Day pada hari ini.


Tidak lupa para buruh juga mengucapkan terma kasih kepada Kapolda Kep. Babel yang berkesempatan hadir dalam kegiatan ini, sekaligus mengucapkan terima kasih kepada pihak keamanan yang telah ikut mengamankan dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan peringatan Hari Buruh Internasional ini dapat berjalan dengan aman serta lancar dari mulai sampai selesai acara dilaksanakan, Ujar Para Buruh.

** 

 Advertisement Here
 Advertisement Here