-->

Masyarakat Desa Sukamaju Pertanyakan Anggaran dan Manfaat KRL



Cibungbulang, Kab Bogor - Fbinews

Masyarakat Desa Sukamaju mempertanyakan manfaat KRL (Kampung Ramah Linglkungan) yang berada di kawasan jalan kampung di beberapa wilayah Rw desa tersebut.


Salah seorang warga masyarakat Desa Sukamaju yang enggan disebutkan namanya Mengungkapkan keheranannya apa Pemerintah desa tidak mempunyai program yang lebih bermanfaat selain itu ya contohnya taman baca atau hal yang lainnya.


“apa manfaat KRL?, sedangkan yang saya lihat ketika  ada roda empat melintas  di kawasan yang  sudah dibangun KRL terkendala oleh tumbuhan dan jaring lampu yang merunduk  kebawah, dan asupan sinar matahari jadi berkurang, bahkan sampai saat ini pun saya tidak tahu manfaat dan tujuan pembangunan KRL terasebut. dan lagi ketika masyarakat mengadakan acara hajatan harus membongkar kawat yang terpasang, setelah acaranya warga harus  memasang kembali kawat-kawat yang terlepas, sampai mengeluarkan biaya sekitar 250ribu untuk penggantian kawat ”ucapnya


Lanjut, “Ketika pembangunan KRL  saya tidak melihat adanya plang anggaran yang dipasang, kami pun menjadi bertanya-tanya dan dari manakah anggaran KRL tersebut, Karena tidak adanya keterbukaan Anggaran Dana Desa terhadap masyarakat.


Saya berharap adanya keterbukaan mengenai Anggaran Dana Desa  terhadap masyarakat jangan  sampai masyarakat berfikir negatif kepada pemerintah Desa sukamaju” harapnya

Red 

 Advertisement Here
 Advertisement Here