-->

Papan Proyek Renovasi Baru Terpasang!, Diduga Anggaran Tidak Sesuai Di SiRUP LKPP



Kabupaten Tangerang, Banten - Fbinews

Setelah Ada sejumlah Pemberitaan Dari beberapa Media online Papan Informasi Pekerjaan proyek pembangunan Renovasi Balai Warga RW. 28 Dasana Indah, Kelurahan Bojong Nangka Kecamatan Kelapa Dua,Kabupaten Tangerang Baru terpasang.

Perlu diketahui, proyek Tersebut Dikerjakan oleh CV BENTENG KAUTSAR Dengan nilai pagu anggaran Rp 99.850.000 juta.




Hal tersebut Jadi pertanyaan salah satu aktivis sekaligus Ketua umum DPP LSM LIPAN-HAM Darusamin,bahwa nilai anggaran proyek tersebut tidak sesuai apa yang di terbitkan di SiRUP LKPP. 

"Kalau saya lihat di SiRUP LKPP itu proyek Renovasi Balai Warga RW. 28 Dasana Indah Kelurahan Bojong Nangka Kecamatan Kelapa Dua nilainya Rp 149.991.100 juta bukan Rp 99.850.000 juta. 

Lanjut darusamin, "Ini ada indikasi ke bohongan publik dan Camat kelapa Dua harus menjelas selisih anggaran yang ada di sirup LKPP dengan yang tertera di papan proyek," Pungkasnya, minggu (30/04/2023).

Bukan hanya disitu saja pekerja juga masih abaikan keselamatan kerja, Himbauan tersebut adalah keamanan dalam bekerja, agar terhindar dari kecelakaan dan penyakit akibat kerja.

Hal tersebut wajib diterapkan oleh semua perusahaan. dalam undang-undang ketenagakerjaan No.13 Tahun 2003 Pasal 87 Tentang Keselamatan dan Kesehatan Kerja atau yang disebut (K3).

(Babay)

 Advertisement Here
 Advertisement Here