-->

Pastikan Kesiapan Kendaraan Dinas, Biro Logistik Polda Jambi melakukan Supervisi Di Polres Tanjab Timur


Tanjab Timur , FBINEWS 

Biro Logistik Kepolisian Daerah Jambi melaksanakan pemeriksaan kendaraan Dinas di halaman Mapolres Tanjab Timur, Jumat(26/05/2023).

Guna memastikan kesiapan kendaraan Dinas di Polres Tanjab Timur, Tim melaksanakan Pemeriksaan Kendaraan dinas meliputi Sepeda motor, roda dua, roda empat dan roda enam.




Tim Supervisi Biro Logistik Polda Jambi yang dipimpin AKBP Robin Apolonius, S.SP,MH, beserta Tim dan diterima oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, SIK, Waka Polres Tanjab Timur KOMPOL Gokma Uliate Sitompul, SH, SIK, bersama Kabag Log Polres Tanjab Timur AKP Suwanto, SE..

Tim langsung melakukan pemeriksaan kendaraan Dinas di Aula Sanika Satyawada Polres Tanjab Timur yang hadir di waka Polres Tanjab Timur, KABAG LOG dan personel BAG LOG.

Adapun beban beban diantaranya, penggunaan BBM, kecocokan register kendaraan, penggunan harus sesuai dan pemeliharaan dan perawatan yang terkait dengan gelang.


Setelah pemeriksaan beban, tim Supervisi langsung menuju halaman untuk pemeriksaan fisik kendaraan bermotor dinas (Randis) Polres Tanjab Timur dan Jajaran yang dipinjamkan pakaikan dan dipertanggung jawabkan ke masing- masing Personil Polres Tanjab Timur.

Ketua tim Supervisi dari Biro Logistik Polda Tanjab Timur AKBP Robin Apolonius, S.SP,MH, mengatakan bahwa kegiatan supervisi ini rutin kami lakukan ke Polres yang ada di wilayah Polda Jambi guna memulihkan kebugaran Randis diseluruh jajaran Polres.


Ditemui seusai kegiatan, Kapolres Tanjab Timur yang mendampingi kegiatan Supervisi tersebut mengatakan, setiap anggota yang diberi kepercayaan untuk menggunakan kendaran dinas harus memeliharanya, menjaga kebersihan kendaraan agar kendaraan selalu dalam kondisi siap pakai, ujarnya.

“Rawatlah kendaraan Dinas ini sebagaimana merawat kendaraan milik pribadi.' Tutup Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan,SIK.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here