-->

PIMPIN UPACARA BULANAN, KAPOLDA GORONTALO : HAMPIR 80% PENYEBAB KEJAHATAN DARI MINUMAN



Gorontalo - Fbinews

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM., memimpin langsung upacara bulanan bertempat di lapangan Mapolda Gorontalo,(17/Mei/2023) kemarin.


Upacara bulanan tersebut juga di ikuti Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH., Irwasda Kombes Pol. Herry Purnomo, Pejabat Utama Polda Gorontalo, personel Polda Gorontalo, dan ASN Polda Gorontalo. 


Di depan peserta upacara Kapolda Gorontalo mengatakan bahwa pada anev Kamtibmas yang dilaksanakan Polda Gorontalo, penyebab kejahatan yang terjadi di Provinsi Goroontalo akibat dari minuman keras sehingga harus dilaksanakan operasi minuman.




“Hampir 80% penyebab kejahatan akibat dari minuman keras, kita sebagai anggota Kepolisian harus melihat perkembangan yang ada dan bersifat situasional, apa penyebab dari kejahatan yang terjadi,” ucapnya.


Di akhir arahannya, orang nomor satu di Polda Gorontalo ini meminta kepada seluruh personel Polda Gorontalo untuk lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, disiplin, loyalitas, serta pelayanan kepada masyarakat.


“Saya minta agar Masjid yang ada di Polda Gorontalo harus ramai, walaupun saya setiap hari Jumat melaksanakan Jumat keliling,” pungkasnya. 

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here