-->

Hari Jadi Bogor ke-541, Pemdakab Bogor Komitmen Berikan Layanan Prima



Bogor - Fbinews 

Untuk memeriahkan peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541, Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Bogor akan menggelar gebyar layanan publik cepat dan mudah bagi masyarakat Kabupaten Bogor.


Selain itu digelar juga Roadshow Bus KPK untuk mengedukasi masyarakat pentingnya perilaku anti korupsi, yang akan dilaksanakan pada Minggu (4/6/2023) di Stadion Pakansari Cibinong.


Beberapa layanan publik akan ditawarkan bagi masyarakat (4/6/2023) yakni layanan identitas kependudukan digital, layanan PBB, Samsat Keliling, donor darah.


Dalam hal hiburan, HJB dimeriahkan bazar UMKM, senam, playday board, dan sejumlah doorprize menarik bagi yang beruntung. Serta sosialisasi dan edukasi perilaku anti korupsi.


"Ikuti semua rangkaian kegiatan dengan baik salah satunya sosialisasi kesadaran anti korupsi. Agar masa depan Indonesia menjadi lebih baik. Jika pemimpinnya baik maka akan terwujud masa depan bangsa Indonesia yang baik," jelas Sekda Kabupaten Bogor.


Ketua Panitia HJB ke-541, Zainal Ashari menjelaskan, gebyar layanan publik dan Roadshow Bus Antikorupsi dengan tema “Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi” yang diinisiasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dilakukan untuk memberikan kemudahan pelayanan juga meningkatkan kesadaran masyarakat anti korupsi, dengan menargetkan kurang lebih lima ribu masyarakat yang turut memeriahkan acara tersebut.


“Kami Pemdakab Bogor mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bogor hadir memeriahkan acara ini, dan manfaatkan layanan publik yang kami sediakan, ikuti sosialisasi Roadshow Bus KPK di Stadion Pakansari, sambil menikmati kegiatan hiburan lainnya,” pungkas Zainal. 

**

 Advertisement Here
 Advertisement Here