-->

Jadi Irup Hari Lahir Pancasila Camat Bacan Timur Tengah, Mengingatkan Pentingnya Mengamalkan Nilai Luhur Pancasila



Halsel - Fbinews 

Pemerintah Kecamatan Bacan Timur Tengah, Menggelar upacara memperingati hari lahir Pancasila ke- 78 tahun.  


Upacara hari Pancasila tersebut dilaksanakan di SD Negeri 27 Halmahera Selatan, Desa Bibinoi Kecamatan Bacan Timur Tengah, Kabupaten Halmahera Selatan, pada Kamis, (01/06/2023)Kemarin


Bertindak sebagai inspektur upacara Camat Bacan Timur Tengah, Hari Purnomo Trisnadi, ST,  bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Sardi Parati.


Upacara dihadiri oleh Para Kepala Desa, BPD Dalam wilayah Kecamatan, beserta Seluruh perangkatnya, Kepala Sekolah serta  siswa-siswi tingkat SD, SMP dan SMA dalam wilayah Desa Bibinoi. 




Dalam amanatnya, Camat Bacan Timur Tengah selaku Inspektur Upacara menyampaikan Pentingnya Mengamalkan Nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, Berbangsa, dan Bernegara. 


Dengan momentum penting Hari Lahir Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Juni, merupakan hari yang paling bermakna bagi masyarakat Indonesia.


"Jadikanlah pada diri kita masing-masing, Para Abdi Negara, Abdi Masyarakat, para Pemuda dan Seluruh Pelajar agar Berdedikasi untuk kemajuan Bangsa dan siap berperan aktif dalam Pembangunan di semua lini, dan diharapkan agar semangat Pancasila senantiasa selalu menggelora dalam hati kita semua, pungkasnya. 

(LM. Tahapary) 

 Advertisement Here
 Advertisement Here