-->

Jelang Hari Bayangkara ke 77, Kapolres Madiun Kota Baksos Anjangsana pada Warakawuri dan Anggota yang Sakit



KOTA MADIUN - FBINEWS

Dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023, berlangsung Bakti Sosial dan Anjangsana yang di pimpin oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK., MH. didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Madiun Kota Ny. Dyas Agus serta turut dihadiri juga beberapa PJU Polres Madiun Kota dan pengurus Bhayangkari. Minggu (18/6/2023)Kemarin


Kegiatan bakti sosial dan anjangsana warakawuri dan anggota Polri yang sakit menahun ini dalam rangka HUT Bhayangkara Ke - 77 Tahun 2023. Kegiatan kali ini menyasar di wilayah Polsek Jiwan.Kapolres Madiun Kota memberikan tali asih berupa paket bingkisan kepada warakawuri dan anggota Polri yang sudah sakit menahun yakni : Sayuning Fauziah, Isbandiyah, Siti Julaikhah, Suparni dan Purwantini, kesemuanya beralamat di Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun.




Kemudian anggota Polri yang sakit menahun Aiptu Agus Catur (Kelurahan Sogaten Manguharjo), Aiptu Hari Kustanto (Kelurahan Josenan Taman) dan Aiptu Suradi (Kelurahan Taman).


Giat ini dilaksanakan agar supaya semangat para warakawuri dan anggota Polri yang sakit tumbuh dengan sendirinya dengan adanya rasa kepedulian dari pimpinan memberikan atas jasa dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Madiun Kota serta ajang silaturahmi dan anjasana ini rutin dilakukan setiap tahunnya, dalam menyambut rangka HUT Bhayangkara.


Kapolres Madiun Kora AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK, MH. mengatakan sebagai wujud rasa syukur dan rasa hormat kami kepada warakawuri dan aggota yang sakit menahun yang telah mengabdikan diri di institusi Polri, kami datang dan hadir untuk berbagi kebahagiaan dengan beliau-beliau.


"Semoga apa yang kami laksanakan hari ini dapat menjadi sambungan tali silaturahmi kepada warakawuri dan anggota yang sakit menahun, apa yang kita lakukan ini kiranya berkah dan dapat dimanfaatkan untuk keperluan dalam kehidupan sehari-hari," ujar AKBP Agus Dwi Suryanto

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here