-->

Polda DIY Laksanakan Sholat Idul Adha di Halaman Mapolda dan Pengamanan Sholat Ied di Gedung Agung



Yogyakarta - FBINEWS 

Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K. beserta para Pejabat Utama Polda DIY bersama masyarakat sekitar Polda DIY melaksanakan Shalat Idul Adha 1444 H di Halaman Mapolda DIY. Kamis (29/6/2023).


Berlaku sebagai khatib yakni AKBP H. Ahmad Hanafi, S.Ag. Pelaksanaan Shalat Idul Adha Mapolda kali ini belangsung khusyuk dan khidmat.



Sementara itu ditempat terpisah, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. didampingi Pejabat Utama Polda DIY dan Kapolresta Yogyakarta melaksanakan pengamanan Shalat Idul Adha yang bertempat di Gedung Agung Yogyakarta.


Shalat Idul Adha di Gedung Agung ini turut dihadiri Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dengan dihadiri ratusan masyarakat disekitar Gedung Agung Yogyakarta.


Kabidhhumas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. kepada pewarta mengatakan bahwa pengamanan Shalat Idul Adha hari ini di Mapolda DIY dan Gedung Agung berlangsung dengan baik dan lancar.


"Syukur Alhamdulillah, secara keseluruhan di wilayah DIY pengamanan Shalat Idul Adha Tahun 2023 ini berlangsung dengan baik dan lancar, baik yang dilaksanakan tanggal 28 maupun tanggal 29 Juni 2023," ucap Kombes Nugroho 


Nugroho menjelaskan Pengamanan baik takbir maupun sholat Idul Adha merupakan agenda rutin tahunan yang kami laksanakan bersinergi dengan TNI dan stakeholder terkait untuk menciptakan situasi kondusif di Yogyakarta. (Apy) 

 Advertisement Here
 Advertisement Here