-->

SD NEGERI 39 HALSEL MEMBOYONG TIGA GELAR DALAM LOMBA HARLA PANCASILA



Halsel - Fbinews 

Panitia pelaksana kegiatan lomba seremonial dalam memperingati hari lahirnya pancasila yang ke 78 yang di laksanakan oleh Badan Kesbangpol kabupaten halmahera selalatan ( Halsel ) propinsi maluku utara ( Malut ) resmi di umum kan saat selesai upacara di lapangan Asombang kecamatan bacan (1 / 6 / 2023).


Yang mana dalam perlombaan tersebut sekolah dasar negeri 39 halsel berhasil memboyong tiga piala, yaitu juara satu ( 1 ) lomba hapalan undang - undang dasar tingkat sekolah dasar ( SD ) atas nama "ALIYA LATAFA TUNISA" siswa kelas lima, juara harapan tiga ( 3 ) lomba hapalan undang - undang dasar atas nama " TISYA APRILIYANA PUTRI dan juara harapan tiga ( 3 ) lomba hapalan pancasila atas nama " ARTA SAPUTRA AKIP siswa kelas satu ( 1 ).




Kepala Sekolah dan seluruh dewan guru sekolah dasar negeri ( SDN - 39 ) halmahera selalatan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah khususnya kepada panitia pelaksana kegiatan yang di nakodai Badan Kesbangpol telah melaksanakan kegiatan tersebut sehingga anak - anak didik kami bisa mengembangkan bakat mereka.


Sementara wakil kepala sekolah ( Wakasek ) pak umar sapaan akrabnya, saat di wawancara media ini mengatakan bahwa,  saya pribadi dan seluruh dewan guru SDN 39 halsel sangat berterima kasih kepada panitia pelaksana kegiatan yang mengadakan lomba ini sehingga anak - anak bisa mengasa kemampuan lewat hapalan ucap nya.


" Harapan saya dan dewan guru, dengan apa yang sudah di Rai ini mudah - mudahan kedepan anak - anak bisa mempertahankan dan kalau boleh bukan juara 1 atau juara 3 melainkan juara 1 umum, serta bisa memotifisai anak yang lain untuk belajar ucap Pak Umar panggilan akrabnya.


Apalagi yang di hapal ini undang" dasar negara republik indonesia tahun 1945 adalah konstitusi dan sember hukum tertinggi yang berlaku di NKRI menjadi perwujudan dari dasar negara indonesia yaitu pancasila. 


LM. Tahapary 

 Advertisement Here
 Advertisement Here