-->

Kabid Humas Polda Gorontalo Hadiri Pembukaan Mukerwil Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Gorontalo



Gorontalo – Fbinews

Polda Gorontalo, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T, hadiri kegiatan Pembukaan Musyawarah Kerja Wilayah (MUKERWIL) Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Gorontalo Tahun 2023 pada Sabtu, (08/07)


Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Asrama Haji Provinsi Gorontalo tersebut turut dihadiri oleh PJ Gubernur Gorontalo Ir. Ismail Pakaya, M.E, Ketua PBNU Provinsi Gorontalo, unsur Forkopimda serta pengurus Nahdlatul Ulama Provinsi Gorontalo.


Kegiatan Mukerwil ini dilaksanakan guna menyusun program kerja yang dapat membantu Program-program Pemerintah khususnya terkait pembinaan dan pembangunan umat.


Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro menyebutkan bahwa kedatangannya selain menghadiri juga untuk bersilaturahim bersama pengurus NU Provinsi Gorontalo.


“Kita tentunya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah PWNU Provinsi Gorontalo ini, dapat mempererat silaturahmi serta meningkatkan sinergisitas dan kolaborasi yang telah terjalin antara Forkopimda Provinsi Gorontalo dengan Nahdlatul Ulama,” Ungkap Kabid Humas.


Pada kesempatan tersebut Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) K.H. Abdullah Latopada dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih dan bangganya melihat kehadiran Forkopimda Provinsi Gorontalo dalam Mukerwil NU Provinsi Gorontalo. “Ini membuktikan bahwa sinergritas antara Forkopimda dengan pihak Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Gorontalo terjalin dengan baik,” ucapnya.

**

 

 Advertisement Here
 Advertisement Here