-->

Kejati Maluku Utara Gelar Baksos Upaya Penurunan Stunting di 19 Kelurahan


Ternate - FBINEWS 

Kejaksaan Tinggi (Kejati) Maluku Utara (Malut), melaksanakan giat Bakti Sosial dengan Peduli upaya penurunan stunting melalui perubahan perilaku masyarakat untuk tumbuh dan berkembang secara optimal dan maksimal.

Bakti Sosial kali ini dilaksanakan di 19 Kelurahan di Kota Ternate. Yang dipimpin langsung Kepala Kejati Malut Dr. Budi Hartawan Pandjaitan didampingi sejumlah jajaran. 

Pada wartawan Kasi Penkum Kejati Malut mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-63 dan Hut Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) ke - XXIII tahun 2023.

"Bersama dengan IAD Wilayah Malut dan IAD Daerah Ternate melaksanakan Bakti Sosial dalam upaya percepatan penurunan stunting yang bertempat di Kantor Kelurahan Makassar Barat," ucap
Kasi Penkum Kejati Malut, Richard Sinaga, Selasa (18/7/2023) dini hari.

Richard bilang Stunting merupakan program prioritas nasional, karena anak-anak kita ini merupakan aset bangsa yang harus dipelihara dengan sebaik-baiknya. Makanya penting bagi orang tua untuk memastikan bahwa anak-anak ini memperoleh nutrisi yang cukup.

Harapannya, dengan kegiatan Baksos pembagian sembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima dalam pemenuhan asupan nutrisi anak. 

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang membutuhkan juga kita semua," imbuhnya 

Untuk diketahui, dalam kegiatan Baksos itu dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, staf Puskesmas, Staf Kelurahan, Staf Kecamatan, Ternate Tengah dan Staf Dinas Kesehatan.

ILON HI.M Marsaoly

 Advertisement Here
 Advertisement Here