-->

Pererat Sinergitas, Kabid Humas Polda Kepri Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan



BATAM – FBINEWS

Dalam rangka mempererat sinergitas dengan Awak Media, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., menggelar acara Coffee Morning bersama Awak Media, Jumat (21/7/2023)Kemarin pagi.


Acara Coffee Morning tersebut dilaksanakan dengan sejumlah wartawan yang ada di Kota Batam yang terdiri dari berbagai media massa baik cetak, online maupun televisi.


Dalam kesempatan tersebut, sebagai pejabat baru di lingkungan Polda Kepri, Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada para awak media serta mengatakan tujuan diselenggarakannya kegiatan coffee morning tersebut merupakan ajang perkenalan dengan para wartawan guna meningkatkan soliditas yang selama ini sudah berjalan dengan baik.




Lebih lanjut Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., mengucapkan terima kasih kepada awak media yang telah hadir dalam kesempatan tersebut dan menyampaikan apresiasi atas terciptanya hubungan yang baik selama ini antara Polda Kepri dengan Awak Media.


“Saya pun sangat terbuka, bilamana ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan-sungkan untuk bekoordinasi langsung, karena media merupakan mitra kami dibidang pemberitaan kegiatan Kepolisian di seluruh wilayah hukum Polda Kepri guna memberikan pemberitaan yang Cepat, Tepat dan Akurat, serta berimbang ( Cover Bothside) yang mana selaras dengan Program Kapolri yaitu Pemantapan Komunikasi Publik. Hal ini akan mendukung upaya Polri dalam mewujudkan Polri Presisi dan mencapai tujuan Kepolisian yang lebih baik dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” Tutup Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si.

**


 Advertisement Here
 Advertisement Here