-->

Apel Pagi Satuan Kerja Bagi Personel Bag SDM Polres Kobar


 
Kotawaringin Barat – FBINEWS


Personel Bag SDM Polres Kotawaringin Barat melaksanakan Apel Pagi Satker yang di ikuti seluruh Personel Bag SDM. Rabu (30/8/2023) Pagi.

Bertempat di Lapangan Apel Presisi Polres Kobar, Dengan dipimpin Kasubbagbinkar Bag SDM AKP Isbenu Raharja Apel satker atau Fungsi ini di laksanakan pada setiap hari Rabu oleh masing-masing Bagian dan Satuan Fungsi yang ada di Polres Kotawaringin Barat. Kegiatan Apel Satker atau fungsi ini di awasi langsung oleh Wakapolres Kotawaringin Barat Kompol Wihelmus Helky, S.I.K. dan Sipropam selaku fungsi pengawasan.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabag SDM Polres Kotawaringin Barat AKP Paramita Harumi, S.I.K. menegaskan kegiatan Apel Satker yang dilaksanakan setiap hari Rabu bertujuan agar para Kepala bagian dan Satuan Fungsi yang ada di Polres Kobar dapat menganalisis serta menyampaikan Program kerja dan rencana kerja baik yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan kedepannya oleh masing-masing Bagian dan satuan fungsi pada Polres Kobar.

”Dalam kegiatan ini diharapkan seluruh personil Bag SDM Polres Kobar dapat memahami kegiatan apa saja yang telah di buat oleh pimpinan agar seluruh personil dapat mengikutinya,” pungkasnya.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here