-->

Bhayangkari Cabang Wonosobo Gelar Donor Darah dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71


 
Wonosobo - FBINEWS

Bhayangkari Cabang Wonosobo menggelar kegiatan donor darah sebagai bagian dari perayaan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke-71. Acara ini bertujuan untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah.


Dalam acara yang diadakan di Gedung Serba Guna Polres Wonosobo pada Jumat (25/8) ini, para anggota Bhayangkari berkumpul untuk turut serta mendonorkan darahnya. Kegiatan donor darah dianggap sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap kesehatan dan kebutuhan darah di wilayah Kbaupaten Wonosobo.


Ketua Bhayangkari Cabang Wonosobo, Ny. Shanti Eko Novan , mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat Bhayangkari untuk turut berkontribusi dalam menjaga kesehatan masyarakat.


“Donor darah adalah salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Dengan mendonorkan darah, kita dapat menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkan,” ujarnya.


Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 diharapkan tidak hanya menjadi momen perayaan semata, tetapi juga sebagai kesempatan untuk semakin mempererat hubungan antara Bhayangkari, kepolisian, dan masyarakat. Dengan adanya kegiatan positif seperti donor darah dan kegiatan sosial lainnya, Bhayangkari Cabang Wonosobo berupaya untuk memberikan dampak yang nyata dan positif bagi kemajuan daerah dan bangsa.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here