-->

Gelar Apel Pam Rolakir AMMTC Labuan Bajo, Polri Harap Kegiatan Berjalan Aman dan Lancar


 
Manggarai Barat - FBINEWS 

Personel Ditlantas dari beberapa Polda ditugaskan ke Polda NTT untuk pengamanan rute lalu lintas dan parkir (Pam Rolakir) ASEAN Ministerial Meeting on Transnational Crime (AMMTC) Ke-17 di Labuan Bajo. Hal tersebut disampaikan Dirgakkum Korlantas Polri Aan Suhanan. Brigjen. Pol. Drs. Aan Suhanan, M.Si.



“Kita BKO kan ke Polda NTT nanti kendali operasi dari Polda NTT dan kita serahkan sebanyak 124 personel, serta kendaraannya untuk mengawal delegasi,” ungkap Dirgakkum Korlantas Polri, Sabtu (19/8/23).

Brigjen. Pol. Aan Suhanan mengatakan untuk rekayasa lalu lintas akan dilakukan pada hari Minggu (20/8/23) saat berlangsungnya kegiatan Parade Drumband Taruna Akpol di depan Hotel Meruorah.

“Pada hari Minggu ada Parade di depan Meruorah sehingga kita tutup dari Kampung Ujung, namun kita alihkan ke Gardena itu hanya 200 meter untuk kembali ke jalur utama jadi tidak mengganggu arus lalu lintas yang reguler. Untuk kegiatan arus lalu lintas berjalan normal, baik saat kedatangan maupun kembali delegasi dan saat menuju venue,” jelas Dirgakkum.

Dirgakkum berharap pelaksanaan AMMTC di Labuan Bajo bisa berjalan dengan baik, aman dan lancar. Dengan baik lancar ini akan menjadi hal yang positif untuk Labuan Bajo untuk Indonesia, bahwa memang Indonesia aman cocok atau pantas menjadi destinasi wisata maupun kegiatan-kegiatan internasional bisa dilakukan di Indonesia ini di Labuan Bajo.*

 Advertisement Here
 Advertisement Here