-->

Kapolres Tulungagung Beri Kejutan Ulang Tahun Kepala Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung



TULUNGAGUNG - FBINEWS 

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, SH, SIK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kasat Narkoba meberikan kejutan Ulang Tahun kepada Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung yang saat ini genap berusia 45 Tahun.

Dengan membawa tumpeng langsung memasuki ruangan yang membuat kaget Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung Ahmad Muchlis, S.H.,M.H dan beberapa pegawai yang kebetulan berada di lingkungan kantor, Rabu (02/08/2023).

Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi menuturkan hal tersebut dilakukan dalam rangka menjaga hubungan yang baik dengan Kejari selaku mitra dalam melaksanakan tugas.

"Semoga dengan sedikit kejutan yang diberikan menambah keakraban diantara dua Instansi ini, tentu dengan ucapan selamat ulang tahun semoga dalam menjalan amanah sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Tulungagung selalu dalam lindungan Tuhan YME dan sehat selalu", ujarnya.

Sementara itu Ahmad Muchlis yang sebelumnya tidak menyangka akan kedatangan tamu merasa terkejut dengan kehadiran dari Polres, dirinya merasa bersyukur karena mendapat kejutan, hal ini menandakan bahwa hubungan kemitraan dan rekan kerja antara Polres Tulungagung berjalan baik dalam menciptakan kondisi masyarakat Kabupaten Tulungagung yang aman dan damai,

“Saya menyampaikan terima kasih dan mohon do'a dari semua pihak agar dalam mengemban amanah di Kejaksaan Negeri Tulungagung selalu diberikan kesehatan kesuksesan dan mampu menjalankan semua pekerjaan dengan baik”, ucapnya.

Usai prosesi potong tumpeng dilanjutkan makan bersama dan foto barsama juga perkenalan pejabat baru Polres dan Pejabat baru Kajari. *

 Advertisement Here
 Advertisement Here