-->

Kapolsek Sidomukti Sampaikan Program – Program Polri Kepada PP Polri Dan Wara Kawuri

 


Jateng – Fbinews

Kapolsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah Kompol Sunoto, SH menghadiri pertemuan rutin PP (Persatuan Purnawirawan) Polri Kec. Sidomukti di Kediaman Ipda (Purn) Sumadi Jalan Perahu Kel. Kalicacing Kec. Sidomukti Salatiga, Rabu (09/08/2023).


Acara pertemuan rutin PP Polri Kec. Sidomukti kali ini di hadiri Ketua PP Polri Kompol (Purn) I Nyoman Suasma di dampingi penasehat PP Polri Ranting Sidomukti dan Kapolsek Sidomukti Kompol Sunoto, SH selalu pembina serta para Pensiunan PP Polri dan Wara Kawuri sekitar 37 Orang.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sidomukti Kompol Sunoto, SH memperkenalkan diri dan menyampaikan tentang program yang sedang di tingkatkan di Polres Salatiga yaitu tentang Zona Integritas ( ZI ), peningkatan pelayanan di bidang SKCK, SIM, laporan kehilangan untuk menuju Polres Salatiga yang bebas korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) serta meminta agar PP Polri ikut berperan mensosialisasikan kepada masyarakat tentang program tersebut, selain itu, Kapolsek juga mengajak kepada keluarga besar Purnawirawan polri ranting Sidomukti untuk tetap mendukung tugas tugas Polri dengan memberikan informasi yang ada dilingkungan tempat tinggalnya masing masing, jika ada kejadian yang menyangkut keamanan di lingkungan tempat tinggalnya agar jangan segan-segan menyampaikan kepada para yuniornya yang masih berdinas agar bisa segera di tindak lanjuti dan di selesaikan, jeleasnya.


Kompol (Purn) I Nyoman Suasma Ketua PP Polri Ranting Ranting Sidomukti menyambut baik kehadiran Kapolsek Sidomukti, terimakasih atas kehadirannya dalam pertemuan PP Polri ini, semoga hubungan silaturahmi selalu terjaga dan kami siap untuk tetap mendukung tugas tugas polri, ucapnya.


Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari, M.Psi., M.Si., Psi menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif melaksanakan kegiatan patroli sambang guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas termasuk juga silaturahim dengan pensiunan Polri guna membina kedekatan dengan para sesepuh dan purnawirawan Polri yang tergabung di PP Polri, tegas Kapolres.

**


 Advertisement Here
 Advertisement Here